Header Ads

Breaking News
recent

Wejangan Mahasiswa Semester Empat Yang Stres Duluan sebelum Bertemu ASISTEN Laboratorium

Pengen Cepat Wisuda

Hai hai... balik lagi di blog aku yang kece ini... akhirnya aku menyempatkan diri buat nulis lagi nih. Maklumlah sebelum sibuk-sibuknya kuliah, organisasi, praktikum, ngejurnal, ngejar-ngejar asisten buat ACC, apalagi di semester ini lab (laboratorium) aku lima lagi, haduh... jadi pengen cepat-cepat ngelewati semester ini ("padahal baru dua hari masuk kuliah").

Sekarang aku uda masuk semester empat prodi S-1 Biologi di Universitas Sumatra Utara nih. Kata para senior aku, semester 4 itu semester yang paling dangerous banget. Banyak yang lab nya ngulang,  trus gara-gara lab kuliah juga anjlok. banyak deh wejangan-wejangan mereka tentang semester ini. Gara-gara lab juga kadang terlambat makan, bahkan makan pun sampai lupa sangking sibuknya nyiapin jurnal buat lab besok.

Nah... buat temen-temen aku nih yang menjalani semester ini,  semangat ya kuliahnya ! semoga IP-nya gak terjun bebas lagi. Jaga kesehatannya, jangan seperti aku nih yang bolak-balik sakit gara-gara gejala tipus katanya (kata bidan hehe). buat para readers semangat juga nih ngejalani kegiatannya, mana tau ada yang lagi ngejalani semester empat seperni aku juga, ganbatte ya. Doain ya semoga kuliahnya lancar dan baik mata kuliah yang di kelas ataupun laboratorium tidak ada yang mengulang dan bisa dapat A+ aminnnnn.... Udah ya sampai sini aja nih wejangan dariku, sampai jumpa ditulisan selanjutnya...! saranghaeyo....

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.